Mene

Apa yang kau inginkan? - Luneta Aurelia Fatma

Apa yang kamu inginkan?
Disaat aku sudah menyerah akan penantian panjang...
Saat aku mulai membuang rasa rinduku...
Saat aku mulai perlahan melupakanmu...

Kamu datang, datang lagi ke dalam kehidupanku.
Memberi harapan-harapan indah yang berakhir semu...

Membuatku mengingat kenangan-kenangan rapuh yang seharusnya sudah terkubur seiring berjalannya waktu...

Aku terpaku menatapmu disini sendirian...
Menatap sosok laki-laki yang dulu pernah sangat kucintai.
Sosok yang juga sekaligus pernah meremukkan hatiku hingga berkeping-keping.
Sosok yang selama ini membuatku merasakan rindu.

Rasa kesepian dan kehampaanku musnah saat kamu datang.
Rasa senangku kembali.
Senyumku kembali mengembang menghiasi wajahku.

Namun...
Aku teringat akan kisah yang lalu...
Yang membuat air mataku selalu jatuh mengalir deras di sudut gelap mataku.
Yang membuat perasaanku tersayat sangat menyakitkan.

Aku tak mau keadaan itu terulang.
Aku tak mau tersakiti lagi.
Walau sejujurnya aku masih mau mencoba membuatmu jatuh cinta padaku...

Apa yang kamu inginkan dariku?
Kamu tau aku sangat menginginkanmu.
Kamu tau perasaan ini seutuhnya berisi namamu.
Kamu tau hatiku terlalu rapuh oleh harapan-harapan palsumu.

Apa yang kamu inginkan?
Apa yang kamu harapkan dariku?
Tolong jangan sakiti perasaanku lagi.
Jangan buat aku menangis lagi.
Jangan buat aku menunggu lagi.

Aku sangat menyayangimu :'(

Tuhan...
Aku berharap...
Kali ini dia tak memberi harapan-harapan palsu lagi.
Kali ini dia serius terhadapku.
Namun, jika tidak biarkan saja dia pergi menjauh dari kehidupanku lagi...
Biarkan saja rasa rindu yang membuatku menangis.

Aku lebih baik seperti ini...
Aku lebih baik mencintai bayanganmu.
Daripada harus dijadikan pelampiasan perasaanmu lagi.

Karna aku tau, kamu datang hanya untuk sementara...
Kamu cuma datang disaat kamu butuh aku kan?

#09 Februari 2012

NO COPAS! NO PLAGIAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar