Mene

2 Kali Cinta Menyakitiku –Risdhian Rizki putera

Kelas X-2

Berawal dari aku yang suka meminjam ponselnya hingga aku jatuh cinta padanya.aku punya teman sebut saja namanya elis dia teman satu kelasku di kelas sepuluh ini.dia cewek yang baik,pintar dan menurutku dia asyik.aku sering meminjam ponselnya buat internetan.entah kenapa berawal dari situ aku mulai dekat dengannya,meskipun aku tau dia suka sama anak kelas lain yang namanya tony.aku tidak peduli.hingga aku dan elis sering sms-an hampir tiap hari.teman-teman di sekolah sering mengejekku dan mengira-ngira kalau kami berdua “jadian”.tapi aku hanya biasa saja menanggapinya.

Sampai suatu hari pulang sekolah aku menanyakan kabar elis lewat sms apakah dia sudah sampai kerumah atau belum.aku mulai sedikit basa basi untuk menembaknya.kemudian aku menyatakan cinta padanya.kutunggu balasan sms darinya cukup lama,hingga sampai akhirnya ia mengatakan “iya”.rasanya aku bagaikan terbang.aku tidak menyangka cintaku diterima.

2 minggu aku jadian dengan elis semulanya baik-baik saja.hingga akhirnya dia mengatakan kalau dia masih suka sama tony.itu membuat hatiku hancur.kenapa dia tega mengatakan itu kepadaku tapi meskipun begitu aku agak sedikit lega karna dia sudah jujur padaku.aku tidak mau kehilangannya,dia sangat penyabar dan penyayang.aku tidak menyangka aku benar-benar cinta padanya.

Saat itu sedang pelajaran olah raga.guru kami pak adi sedang tidak masuk.sehingga dikelas sangat ramai bagaikan pasar.aku duduk dengan teman sebangkuku bernama reza aku mengobrol dengannya.tiba-tiba Hp ku bergetar ada pesan masuk dari “lovelis” (begitulah aku menyimpan namanya di contact personku) :

Risdhian aku minta putus.

Aku terduduk lemas di bangkuku.rasanya aku tidak percaya orang yang selama ini aku cintai ternyata harus berakhir sampai disini.

KELAS XI IPA 2
Sudah hampir berbulan-bulan aku tidak pernah berhubungan lagi dengan elis.semakin membuatku jauh dari elis kini kami berbeda kelas.aku tidak pernah sms-an lagi dengannya apalagi tegur sapa disekolah.hingga suatu hari dia sms minta maaf kalau dia tidak bisa mendiamiku.aku pun memaafinya.

Berawal dari situlah cinta yang kedua kalinya menyakitiku.aku pun kembali bertegur sapa dengannya dan aku kembali sms-an dengannya.

Kesalahanku terjadi lagi.aku menyatakan cinta lagi padanya dan dia menerimaku kembali.kami pun jadian diam-diam tidak ada yang tau disekolah kalau aku pacaran dengan elis.pertamanya cinta memang indah tapi lama kelamaan elis berubah dia jarang sekali sms-an denganku.dia gak bakal sms kalau belum aku yang mulai duluan.bahkan sampai 3 hari tidak ada sms darinya.aku pun mulai mempertanyakan.ada apa dengan elis?

Sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium baunya juga.begitulah pribahasa yang tepat untuk elis.dia menduakanku.dia diam-diam jadian dengan seseorang tapi aku tidak mengenalnya dan hal yang paling aku membuat sakit hati lagi,hari dan tanggal dia jadian denganku sama persis dengan cowoknya sekarang ini.aku pun memutuskan hubunganku yang kedua kalinya dengan elis.rasa benci dan kecewaku kutumpahkan semua padanya dan semenjak hari itu aku tidak mau lagi kenal dengannya.

Kini aku sekarang menyukai teman sekelasku yang bernama margaret,tapi sebuah tembok besar menghalangi yaitu perbedaan agama kami.

ya begitulah cinta kadang indah kadang juga menyakitkan,kadang senang dibuatnya kadang sedih harus diterima,kadang buat kita bangga kadang juga dikecewakannya dan kadang yakin akan cinta tapi cinta yang harus menghalangi.


(diikutkan dalam rangka “Hadiah Valentine Sanna shop” (http://www.facebook.com/sannashop))
Sebagai persyaratan lomba aku mengajak temanku untuk ikut:
1.Luneta (http://www.facebook.com/luneta aurelia fatma)
2.Febri(http://www.facebook.com/febry adithya utami)
3.indra (http://www.facebook.com/zoro indra)
4.meyra(http://www.facebook.com/meyra daniela meyra)
5.novia(http://www.facebook.com/novia love him)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar