Mene

Poconggg Juga Pocong


Poconggg Juga Pocong : Bukan Setan Biasa, Setannnn !!! - @ Poconggg
Penerbit :  Bukune
Bahasa: Indonesia
               
Harga retail: Rp. 36.000,-
Untuk kamu:  Rp. 32.500,-

Sinopsis Buku:
Buku yang berisi catatan perjalanan pocong dan kebiasaan-kebiasaan yang biasa dilakukan. Diambil dari akun Twitter yang cukup terkenal : @poconggg

Lompat. Lompat. Lompat.

Poconggg, sosok fenomenal yang seharusnya ditakuti ini akan membuat kalian tertawa lewat tulisannya. Kalian ngga usah capek-capek mikir gimana caranya seikat pocong bisa nulis buku. Jomblongenes ini akan berbagi pengalaman konyolnya, mulai dari kisah cinta sejenis (maksudnya sama-sama setan), kisah nistanya menjadi pocong cupu, hingga ramalan-ramalan jitu buat kalian semua.

----

Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks dijabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.
Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk kompleks, gua ngga ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini. Pas mau pulang, keadaannya berubah. Ternyata portal jalannya udah ditutup.

"TERNYATA PORTAL JALANNYA UDAH DITUTUP !!!"
Sengaja diulang biar makin tegang

Posisi portalnya kentang banget. Ngga tinggi, tapi juga ngga pendek-pendek amat. KALAU GUE LOMPATIN udah pasti ngga bakal nyampe. KALAU GUE GELIDING lewat bawah, lebih ngga mungkin lagi. Pocong dari lurah mana yang bisa bangun sendiri dari posisi rebahan? Ngga ada! Berdiri tanpa bantuan adalah hal yang mustahil buat pocong. KALAU PORTALNYA GUE ANGKAT.....
ya, lo pikir aja sendiri... gimana caranya?

Sumpah, gue panik.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar