Mene

The Other Woman (Wanita Lain)


The Other Woman  (Wanita Lain) - Jane Green
Penerbit :   Gramedia Pustaka Utama
Bahasa :   Indonesia
               
Harga retail: Rp. 50.000,-
Untuk kamu:  Rp. 45.000,-

Sinopsis Buku:
"Ada tiga orang dalam pernikahan ini..."

Kalimat terkenal Putri Diana itu sangat tepat untuk menggambarkan pernikahanku dengan Dan. Pertama kali diperkenalkan dengan wanita itu, aku tidak menyangka dia akan menjadi duri dalam pernikahanku. Aku menganggap wanita itu sebagai keluarga, orang yang bisa menerimaku apa adanya. Tapi yang dia lakukan adalah memaksakan keinginannya, memanipulasi keadaan agar semua hal bisa berjalan sesuai caranya, mengambil alih segalanya, dan lebih parah, membuatku merasa tidak berarti.

Dan apa yang Dan lakukan mengenai itu? Tidak ada. Dia tidak membelaku, tidak menganggapku penting padahal aku istrinya, seharusnya aku jadi orang yang paling penting baginya sekarang. Tapi Dan hanya mengatakan dia selalu merasa terjepit, ditarik-tarik antara aku dan wanita itu.

Tapi, puncak dari semuanya, wanita itu menjatuhkan Tom, anakku, dari gendongannya. Cukup sudah, tidak ada lagi kompromi, tidak ada lagi tenggang rasa, dia tidak lagi kuizinkan menyentuh bahkan melihat Tom. Buntutnya, pernikahanku terancam bubar.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar